Kamis, 09 Januari 2014

 19.51         No comments

STUBA KSEI UNS-UTM

            Sabtu, 04 Januari 2014, UKMF/KSEI SEFiS (Sharia Economics n’ Financial Society) UTM kedatangan tamu dari KSEI KEI (Kajian Ekonomi Islam) Universitas Sebelas Maret, Solo. Dalam menyambut kedatangan KSEI KEI, KSEI SEFiS  bekerjasama dengan KSEI Prodi Ekonomi Syari’ah yaitu, HIMAESYA (Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syari’ah). Acara ini merupakan salah satu agenda KSEI KEI (Study Banding) di periode 2014, yang diikuti sekitar 40 peserta ikhwan-akhwat dari KSEI KEI dan 30 panitia (SEFiS & HIMAESYA).
            Acara dimulai sekitar jam 14.00 di Gedung Student Center (GSC) yang dimoderatori oleh Intan (anggota Himaesya), kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, presentasi dari masing-masing KSEI (KEI, SEFiS, HIMAESYA), dan penyampaian materi sekaligus proker FOSSEI oleh Anam Luthfi (Presidium nasional 3).
Setelah kurang lebih 1 jam setengah acara terus berlangsung, baru dibuka sesi share-hearing antar KSEI.  Cukup banyak peserta yang antusias di sesi terakhir ini. Berbagai pertanyaan dilontarkan kepada ketua KSEI. Pencerahan demi pencerahan pun hadir seiring munculnya tiap pertanyaan-pertanyaan tersebut. Kekurangan dan kelebihan dapat terlihat jelas di tiap-tiap KSEI.
Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan berupa vandel (dari KEI) kepada SEFiS dan HIMAESYA, serta wedding barang-barang unik khas Madura ke KSEI KEI.
“...Alhamdulillah, begitu banyak yang saya dapatkan di share-hearing hari ini, insyaallah dengan adanya masukan dan ilmu-ilmu yang saya dapatkan disini, nanti bisa dimasukkan atau ditambahkan, sehingga dapat menjadi lebih baik ...”, tutur Putra Pamungkas selaku Presiden KSEI KEI UNS.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget