Jumat, 10 Mei 2013


SRIKANDI PEDULI SEMANGAT KARTINI

               
                         “Srikandi Peduli Semangat Kartini” merupakan tema yang kami buat dalam kegiatan peringatan Hari Kartini kali ini. Peringatan hari kartini kali ini srikandi isi dengan kegiatan baksos ke sebuah madrasah didaerah Kamal. Madrasah ini bernama Ihyaaul  Islam. Sebuah madrasah sederhana yang digunakan untuk kegiatan belajar mengajar bagi warga sekitar.  Terdiri dari 150 orang murid dengan 4 orang Ustadz dan Ustadzah.
                      Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu 27 April 2013 ini, para srikandi SEFiS membantu para asatid (guru) mengajar, memberikan beberapa game serta memberikan sumbangan. Sumbangan yang terkumpul terdiri dari alat tulis dan pakaian. Semua kegiatan tersbut telah direncanakan jauh-jauh hari sembari mengumpulkan sumbangan bagi mereka.
                    Kegiatan ini bertujuan agar para perempuan Indonesia masih merasakan semangat juang seorang perempuan Indonesia yang bernama Ibu Kartini dan dapat diterapkan dalam proses pengembangan dakwah islamiah bersama SEFiS khususnnya divisi Srikandi sendiri. Selain itu, baksos ini merupakan salah satu sarana untuk berbagi pengalaman kepada anak-anak disana.
                  Kami dapat sedikit merasakan bagaimana anak-anak disana gigih belajar meskipun dengan sarana dan prasarana yang kurang memadai. Semoga acara divisi Srikandi SEFiS ini dapat menambah semangat kepada mereka. sehingga mereka akan lebih giat dan sungguh untuk meraih apa yang mereka cita-citakan. Aamiiin..
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget